Film Panas Cristiano Ronaldo

 

Cristiano Ronaldo Bakal Main The Manipulator Movie


Cristiano Ronaldo dikabarkan oleh media Spanyol bakal main di film The Manipulator Movie yang diproduseri oleh Martin Scorcese. Film ini akan digarap pada 2016. CR7 tidak sendirian dalam film tersebut. Model seksi Alessandra Ambrosio juga terlibat dalam film tentang kehidupan pribadi miliuner asal Italia, Alessandro Proto.

Nama Alessandro Proto tentu bukan hal asing lagi bagi mereka yang menggemari film 50 Shades of Grey yang kontroversial. Karakter Christian Grey dalam film yang diangkat dari novel E.L. James itu terinspirasi dari sosok pria berusia 40 tahun itu. Kehidupan Proto yang penuh gelimang uang dan wanita inilah yang akan diangkat dalam film The Manipulator.

Film Cristiano Ronaldo sendiri baru saja saja membeli apartemen mewah di New York dengan harga 16 juta Euro. Lokasi inilah yang akan dipakai oleh Martin Scorcese sebagai salah satu tempat syuting film tersebut tahun depan. Sebagai imbalan, CR7 akan tampil sebagai cameo. Dan tentu saja kehadiran Ronaldo dalam The Manipulator, seberapa pun kecilnya, akan membubungkan film ini.


Film The Manipulator akan dibintangi oleh Channing Tatum yang berperan sebagai Alessandro Proto. Sementara itu, model seksi Alessandra Ambrosio diplot sebagai pemeran istri Proto. Martina Stoessel juga ambil bagian sebagai kekasih gelap Proto.

Sebagai catatan, jika dibayangkan film ini bakal ‘sepanas’ 50 Shades of Grey, mungkin bayangan itu perlu dihapus. Pasalnya, Alessandro Proto dalam wawancara dua tahun lalu pernah menyebut, dirinya berbeda dengan Christian Grey dalam hal seksualitas. Sang pengusaha Italia mengaku, cukup old fashioned untuk hal yang satu itu.

    “Segala sesuatu yang berkaitan dengan dengan S & M (sadomasokisme oleh Christian Grey dalam film) adalah sepenuhnya murni imajinasi. Saya yakinkan Anda, untuk urusan yang seperti ini, saya cukup kuno.”
Film Panas Cristiano Ronaldo Film Panas Cristiano Ronaldo Reviewed by Kwanyar News on 02.15 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.