Pemandu Drawing Pra Piala Dunia 2018 Rusia


Natalia Vodianova Jadi Pemandu Drawing Pra Piala Dunia 2018 Rusia


Natalia Vodianova model seksi yang seorang filantrofis, akan menjadi pemandu Drawing Pra Piala Dunia 2018 Rusia. Ia tidak sendirian dalam acara yang akan digelar pada 25 Juli 2015 mendatang. Ada presenter Dmitry Shepelev dan legenda Brazil Ronaldo yang menemani. Apakah penampilan Natalia Vodionova akan seheboh Fernanda Lima dari Brazil?

Pra Piala Dunia 2018 memang sudah digelar. Namun hanya terjadi di Asia —yang menggabungkannya dengan kualifikasi Piala Asia 2019—. Selebihnya lima dari enam konfederasi di bawah naungan FIFA belum memastikan siapa bertemu siapa demi tiket ke Rusia. Dan Natalia Vodianova akan mengiringi drawing penentuan tersebut.

Dikutip oleh FIFA, perempuan cantik ini mengungkap, “Saya sangat bangga Piala Dunia akhirnya datang ke Rusia. Dan perjalanan menantang kita akan dimulai dengan drawing kualifikasi di Saint Petersburg.”

“Sebagai ibu empat orang anak, saya tahu makna Piala Dunia. Saya yakin 25 Juli mendatang, banyak fans sepakbola di seluruh dunia akan terinspirasi, bukan hanya untuk mendukung tim ke Piala Dunia 2018. Tetapi juga akan lebih mengenal negara saya, Rusia.”

Jadwal drawing kualifikasi Piala Dunia 2018 akan digelar pada 25 Juli di Konstantin Palace. Ajang ini akan dilangsungkan selama dua jam, dan akan menampung 2000 tamu dari berbagai penjuru dunia. Diperkirakan lebih dari 700 media yang merepresentasikan setiap kontinen, akan membanjiri event ini.

Pada tahun 2013 lalu, ketika tiba pengundian Piala Dunia 2014, Brazil sempat menghebohkan dunia dengan dandanan seksi Fernanda Lima. Kali ini, apakah Natalia Vodianova akan memperlihatkan hal serupa? Sebelum terlalu tercengang, berikut foto-foto sang model yang bisa dinikmati Anda.


Pemandu Drawing Pra Piala Dunia 2018 Rusia Pemandu Drawing Pra Piala Dunia 2018 Rusia Reviewed by Kwanyar News on 01.34 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.