Cesc Fabregas dan Daniella Pamer Kemesraan

 

Pasangan WAGs Cesc Fabregas dan Daniella Semaan


Daniella Semaan dan pasangannya Cesc Fabregas, memamerkan foto kemesraan mereka saat liburan menjelang musim kompetisi baru melalui Instagram. 

Musim depan, Fabregas akan memperkuat Chelsea yang ditangani oleh Jose Mourinho, mantan pelatih Real Madrid.

Foto mesra Cesc Fabregas dan Daniella Semaan ini diunggah sang gelandang Spanyol melalui akun instagramnya, cescf4bregas. 

Dalam foto tersebut tampak Fabregas yang sedang bersantai melakukan selfie bertelanjang dada. Sementara itu Daniella Semaan yang tampak hanya mengenakan bikini tampak bersandar pada tubuh sang kekasih.


Tidak hanya Fabregas yang narsis pamer kemesraannya. Daniella Semaan dalam akunnya, 4laydyd juga mengunggah foto serupa. 

Bedanya, kali ini pasangan ini tampil bersama putri mereka, Lia. Cukup unik karena terlihat Lia tidak memandang kamera.


Daniella Semaan sendiri saat mengunggah foto ini berkomentar, “Lia selalu melihat arah yang salah”. Namun terlihat jelas pancaran kebahagiaan dari pasangan ini.

Musim depan, Fabregas akan memulai petualangan bersama klub barunya, Chelsea. Perjalanannya akan berat karena The Blues merupakan musuh bebuyutan Arsenal, klub pertamanya sebagai pemain profesional di Liga Inggris.

Chelsea sebenarnay sudah memulai latihan musim panas awal minggu ini. Namun para pemain yang harus berlaga di Piala Dunia 2014 mendapatkan bonus liburan tambahan dari Jose Mourinho sebelum kembali ke Cobham.




Cesc Fabregas dan Daniella Pamer Kemesraan Cesc Fabregas dan Daniella Pamer Kemesraan Reviewed by Kwanyar News on 06.27 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.