WAGS Terbarunya Real Madrid

Daniela Ospina Menjadi WAGS Terbarunya Real Madrid


Daniela Ospina, istri James Rodriguez resmi menyandang status sebagai WAGs Real Madrid terbaru. Kepindahan sang suami dari AS Monaco ke kubu Santiago Bernabeu juga membuat nama Daniela Ospina dan putri pasangan ini, Salome Rodriguez, melejit ke awang-awang.

Selasa (22/7) lalu, James Rodriguez resmi mendarat di klub idolanya sejak kecil, Real Madrid. Ia tidak datang sendirian. Daniela Ospina sang istri menemani presentasi gelandang serang Kolombia itu; termasuk ketika bersama Florentino Perez, presiden Los Blancos, menunjukkan nomor punggung yang akan dipakainya di Real Madrid: nomor 10.

Dunia internet pun ramai membicarakan sosok Daniela Ospina yang demikian ayu dan natural. Perempuan ini bukan nama asing di dunia sepakbola Kolombia. Dia adalah saudara perempuan David Ospina, kiper utama Los Cafeteros.


Uniknya dalam kesaksian Daniela kepada El Universal, ternyata David awalnya tidak menyadari saudaranya berkencan dengan James Rodriguez. Diungkapkan perempuan cantik ini, “Saudara saya tidak terlalu mengenal James.”

    “Saya berkata tentang kencan kami tapi David seperti tidak sadar. Dia tahu ada pesepakbola bernama James Rodriguez, tapi baru benar-benar sadar bahwa kekasih saya adalah James Rodriguez yang sama, saat pertemuan keluarga dalam liburan.”

Pasangan ini menikah pada tahun 2010. Ketika James memutuskan pindah ke Porto, Daniela pun tetap mengikuti meski harus meninggalkan kegiatannya di dunia voli. Sejak tahun 2013, dunia James dan Daniela semakin sempurna dengan hadirnya Salome Rodriguez, putri mereka yang wajah imutnya mencuri hati sekian pengguna internet.
WAGS Terbarunya Real Madrid WAGS Terbarunya Real Madrid Reviewed by Kwanyar News on 10.51 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.