Penyerahan Trofi Piala Dunia 2014

 

Gisele Bundchen Model Termahal Dunia


Akan ada yang menarik pada sesi penyerahan Trofi Piala Dunia 2014 pada tanggal 14 Juli WIB mendatang. Gisele Bundchen dinobatkan sebagai orang yang akan menyerahkan trofi Piala Dunia Brasil 2014 kepada negara pemenang.

Seperti dilansir bleacherreport.com, ada yang aneh dengan rencana penobatan Gisele. Biasanya sosok yang diutus untuk menyerahkan trofi adalah kepala negara atau tokoh sepak bola yang dianggap terhormat. Namun di Piala Dunia kali ini, semua itu bakal tidak berlaku.


Yahoo Sport melansir, spekulasi penobatan Gisele ini kemungkinan karena kontroversi yang terjadi sebelum pembukaan Piala Dunia 2014. 

Di mana sebagain masyarakat Brazil tidak menyetujui gelaran sepak bola terakbar ini dikarenakan kondisi ekonomi negeri samba yang sedang tidak baik.

Dilma Rousseff, presiden Brazil (yang sekaligus menjadi presiden wanita pertama di negeri samba) mencoba menghormati masyarakat setempat. Ia tidak mau masuk dalam kontroversi dengan mengutus orang lain, sebagai penyerah trofi Piala Dunia 2014.



Pada tahun 2010 lalu, Blatter menyerahkan trofi kebanggaan para pesepakbola kepada Spanyol. Lebih ke belakang lagi, tahun 2006 tepatnya, Fabio Cannavaro mengangkat trofi itu dari tangan Blatter.Lalu siapa Gisele Bundchen?

Gisele Bundchen Ia adalah model Brazil kelahiran 20 Juli 1980. Forbes pernah menobatkannya sebagai model termahal di dunia dan wanita terkaya ke-16 di dunia hiburan. Ia memperoleh penghasilan $33 juta pada tahun 2007 dan $35 juta setahun berikutnya.


Penyerahan Trofi Piala Dunia 2014 Penyerahan Trofi Piala Dunia 2014 Reviewed by Kwanyar News on 17.16 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.