Bepe Luncurkan Buku Ke Duanya

 

Buku Terbaru Bepe20 PRIDE


Bambang Pamungkas kembali meluncurkan hasil tulisannya. Setelah merilis buku perdananya yang berjudul Bepe20 Ketika Jemariku Menarie.

Eks kapten Timnas Indonesia dan Persija Jakarta yang kini memperkuat Pelita Bandung Raya (PBR) ini menerbitkan buku keduanya yang diberi tajuk Bepe20 PRIDE.

    “Saya sempat merasa bimbang ketika harus memberi judul buku ini. Saya ingin sesuatu yang singkat, padat, namun memiliki kesan yang tegas,” ungkap Bambang Pamungkas dalam peluncuran buku keduanya di Jakarta, Selasa (24/6/2014).

    “Setiap huruf dalam kata pride mewakili lima buah kata. Lima kata yang dapat membantu saya dalam menjelaskan isi dari buku ini. Lima kata itu adalah Plurality, Responsibility, Integrity, Dignity, dan Equality,” lanjut salah satu penyerang paling produktif di kancah persepakbolaan nasional ini.

Jika di buku pertamanya Bambang Pamungkas mengupas mengenai perjalanan hidup dan karirnya di sepakbola, ia menulis lebih tajam di buku Bepe20: PRIDE. Konflik sepakbola nasional yang terjadi pada kurun 2010-2013 menjadi salah satu persoalan yang ditulis Bepe di buku keduanya ini.


Seperti diketahui, pada masa itu sepakbola Indonesia mengalami perpecahan yang berujung pada berbagai dualisme, dari dualisme klub termasuk Persija Jakarta, dualisme kompetisi, dualisme kepengurusan PSSI, bahkan hingga dualisme tim nasional Indonesia, serta banyak masalah lainnya mengguncangkan persepakbolaan nasional.


Bepe Luncurkan Buku Ke Duanya Bepe Luncurkan Buku Ke Duanya Reviewed by Kwanyar News on 15.23 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.