Anak Mesut Ozil Yang Hilang

Foto Anak Mirip Mesut Ozil Gegerkan Dunia Maya


Foto ‘anak Mesut Ozil yang hilang’ hebohkan internet. Seorang anak tertangkap kamera memiliki wajah yang luar biasa mirip dengan sang gelandang Arsenal. 

Apakah ia putra rahasia Ozil yang sengaja disembunyikan? Ataukah sang bocah masih memiliki hubungan keluarga jauh dengan kekasih Mandy Capristo itu?

Jawabannya tentu saja bukan. Si bocah tidak memiliki kaitan apa pun dengan Mesut Ozil. Namun siapa pun akan dengan mudah berpikiran yang tidak-tidak. 

Pasalnya, bukan hanya bentuk wajah keduanya yang mirip. Mata anak ini, yang bulat dan besar, terlalu sama dengan Ozil, bagai pinang dibelah dua.

Namun, ini bukanlah yang pertama terjadi. Sebelumnya, pernah ada seorang pesepakbola muda Argentina yang juga disangka punya pertalian darah dengan Ozil. Dia adalah Gonzalo Galvan. Remaja berusia 14 tahun itu punya gaya rambut, bentuk wajah, dan mata yang lagi-lagi sangat mirip dengan Ozil.


Lebih jauh, Galvan juga tidak malu-malu mengaku Mesut Ozil sebagai idolanya. Pemuda yang bergabung di Villa Santillan itu berharap suatu saat bisa mengikuti jejak sang pemain internasional Jerman. 

Yang paling unik dari kemiripan Gonzalo Galvan dan Mesut Ozil adalah, mereka ternyata juga sama-sama berposisi sebagai playmaker alias pemain yang berposisi nomor 10.


Anak Mesut Ozil Yang Hilang Anak Mesut Ozil Yang Hilang Reviewed by Kwanyar News on 09.51 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.